Kamis, 11 Agustus 2016

Keunggulan Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris

      Banyak orang berpikir sepele tentang jurusan yanga saya pilih. Pertanyaan mereka pasti "ingin jadi guru?". Berbanggalah kalian dengan apa yang kalian pilih. Setidaknya mempunyai rencana untuk terjun di dunia pendidikan bahwa jawaban yang kalian ucapkan sesuai dengan yang kalian lakukan sekarang.
      Bahasa Inggris adalah bahasa internasional dimanapun kalian terjun ke dunia kerja. Bukan hanya itu bahasa inggris itu luas. Maka, sebagai lulusan yang mampu berdaya saing tinggi, ber-IMTAQ, beretos kerja tinggi dan mampu bersaing di tingkat nasional
      Banyak sekarang dibutuhkan guru-guru bahasa inggris yang kreatif dan berdedikasi didunia pendidikan di sekolah-sekolah nasional plus swasta yang sedang menjamur, mereka biasanya memiliki standart kesejahteraan guru yang tinggi. Bahkan tidak hanya menjadi guru kalian juga bisa bekerja di mana saja.Seperti Tour Guide, bekerja di perusahaan asing, dll. Karena apa? bahasa inggris itu luas (english is important for everything). Gimana? masih ragu pilih pendidikan Bahasa Inggris?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar