Kamis, 11 Agustus 2016

Deskripsi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG. Hayo siapa sih yang tidak mengenal tempat itu? Universitas yang sangat terkenal di Indonesia apalagi di kalangan calon mahasiswa. Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang berdiri pada tahun 1964. UMM adalah perguruan tinggi swasta terbesar di Jawa Timur dan UMM adalah salah satu universitas swasta yang tumbuh cepat. UMM adalah perguruan tinggi swasta yang terakreditasi ‘A’. UMM diberi amanat sebagai perguruan tinggi Pembina untuk seluruh PTM (Perguruan Tinggi Muhammadiyah) wilayah Indonesia Timur oleh PP. UMM sering sekali disebut kampus putih karena cat dindingnya yang didominasi dengan warna putih.
        Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dibagi menjadi 3 kampus. Lokasi kampus I Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) adalah di Jalan Bandung 1. Kampus II Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) berlokasi di Jalan Bendungan Sutami 188 A. Dan kampus III Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)  berlokasi di Jalan Raya Tlogomas 246. Kampus III adalah kampus yang terbesar dan terluas loh… Kampus III sendiri sebagai kampus terpadu dan tempat seluruh kegiatan UMM itu sendiri.

        Segala fasilitas UMM yang lengkap dan tidak perlu kalian ragukan lagi temen2. UMM juga memiliki usaha mandiri seperti UMM DOME, RS UMM, Hotel UMM-Inn, Bookstore UMM, Rusunawa, Masjid A.R. Fachrudin, SPBU UMM, Masjid KH M. Bedjo Darmoleksono, dll. Tuh keren kaaaannnnn…. Jadi kalian semua jangan pada meragukan UMM lagi hehe.. UMM juga memiliki 12 fakultas dan 44 jurusan lohh… Hayo… siapa yang tidak tergiur dengan kekayaan yang dimiliki UMM.

        Sekian deskripsi tentang UMM, yang kepo tentang UMM bisa cek aja di www.umm.ac.id  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar