Kamis, 11 Agustus 2016

Deskripsi Sengkaling

Hy guys… Siapa yang tidak mengenal Taman Rekreasi Sengkaling? Tentunya kalian sudah pernah mendengar bukan? Bahkan yang sudah pernah berkunjung di sana. Sengkaling terletak di  Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, atau berjarak sekitar10 km dari pusat Kota Malang. Taman Rekreasi  Sengkaling terletak di tepi jalan raya, yang memudahkan pengunjung berkendara menggunakan mobil pribadi atau angkutan umum.
          Taman Rekreasi Sengkaling adalah tempat wisata keluarga. Di sana ada berbagai macam wahana air dan wahana di darat. Wahana air bisa digunakan mulai dari anak2 sampai dengan orang dewasa. Wahana di darat juga berbagai macam seperti kincir angin, komedi putar, dll. Para pengunjung juga bisa menikmati Cinemas 4 Dimensi. Pengunjung bisa bersantai bersama keluarga sambil bermain di wisata ini. Di sana juga terdapat taman wisata untuk kalian yang suka berfoto – foto hehee.. Taman Rekreasi Sengkaling dibuka mulai 06.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB, dan dibuka setiap hari.

          Selain itu, para pengunjung juga bisa menikmati berbagai macam kuliner di Taman Rekreasi Sengkaling. Kalian bisa memilih macam kuliner yang kalian suka, harganya juga terjangkau. Para pengunjung juga bisa membeli oleh2 seperti peralatan dapur, pakaian, dsb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar